30 Menit Berharga

by 22.41 0 komentar

Bel tanda jam istirahat sekolah telah berbunyi. Aku turut keluar kelas dengan perasaan bingung. Kini aku tak bisa berbuat hal yang biasa aku lakukan, kehidupanku telah berbeda. Aku merasa sepi dengan keadaanku yang sekarang ini. Aku merasa terkucilkan, karena memang aku tak bisa mengakrabkan diri dengan teman-teman baru belakangan ini. Tak seperti dulu. Aku mulai tak bisa memikirkan apa-apa lagi.

Namun tetap saja aku memberanikan diri untuk berjalan menyusuri sekelilingku ini. Tapi tiba-tiba aku merasa bosan. Dan kuputuskan untuk sendiri saja di koridor sekolah, yang telah ramai dengan kumpulan siswa. Aku semakin merasa sepi dibalik keramaian.

Tak lama, bahuku di pukul oleh seseorang. Saat kutatap ke belakang, ternyata teman lama kita telah membawakan teman baru bagi kita. Sungguh tak pernah kusangka. Dan kamipun duduk dan saling berbincang kesana-kemari.

Aku merasakan muncul kebahagiaan. Aku baru sadar, ternyata masih banyak yang belum aku kenal, dan banyak pula seseorang intuk teman di dunia ini.

Terima kasih ya Allah, Engkau telah  memudahkan urusanku untuk yang kesekian kalinya. :D

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar