POU - Android Virtual Pet

by 12.16 0 komentar

image

KacaMataKu - Android(OS) kini menjadi salah satu trend smartphone di seluruh dunia, disamping OS lain seperti Windows Phone, Blackberry, Dll. Bagaimana tidak? Smartphone yang satu ini selain bisa dibilang smart, juga memiliki banyak fitur aplikasi yang menarik. Salah satunya adalah games, baik itu online maupun Offline.
Dan dalam postingan saya kali ini. Saya akan share sebuah aplikasi yang menarik(menurut saya). Aplikasi ini cocok bagi anda yang hobi memelihara hewan. Hanya saja dalam bentuk animasi virtual.

Nama aplikasinya "Pou". Dalam aplikasi ini, kita dituntut untuk memelihara sebuah alien kecil bernama 'Pou' yang doyan makan. Alien ini juga bisa tumbuh sesuai dengan levelnya. Level bisa dinaikkan dengan menaikkan presentase pertumbuhan Pou dengan cara memberi makan, bermain, mandi, dsb. Selain itu, kita juga bisa melatih kemampuan kita melalui permainan yang ada.

Manfaat lainnya, kita juga bisa mengatur keuangan Pou, karena dalam game ini disediakan shop, dan uang yang kita miliki juga dibatasi. Sehingga kita harus mencari uang dahulu sebelum membeli barang yang ingin kita beli. Cara menambah uangnya bisa melalui permainan, makan, dan yang lainnya.

Berikut screenshot dari Pou :

image

image

image

image

Jika tertarik, silahkan klik di sini untuk download (17MB)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar