Dragon Mania - Dragon City'nya Android

by 14.10 0 komentar

image

Siapa yang tak kenal dengan Dragon City? Game yang telah menjadi maradona di kalangan Facebookers ini ternyata telah menjadi bahasan para remaja. Tiap hari pasti selalu saya dengar pembicaraan tentang game online ini dari mulut teman-teman saya. Sehingga membuat saya penasaran.

Karena begitu penasaran, timbullah pikiran untuk mencari versi androidnya. Pencarian saya berlangsung sia-sia. Karena android say masih tidak support untuk dragon city.

Tapi tak hanya berujung disana pencarian saya. Saya melanjutkan pencarian dengan keyword "game mirip dragon city" kemudian ENTER. Dan ketemulah dragon mania.

Gamenya memang sangat mirip dengan dragon city di facebook. Mulai dari memelihara berdasarkan habitat, menciptakan jenis naga baru, dragon fight, dsb. Hanya saja naganya lucu-lucu. Tapi lumayan kan buat asik-asik.. :D

image

image

Selain itu, juga ada satu kelebihan lagi. Sobat bisa memainkan game ini secara offline, maupun online (dengan mengoneksikan ke facebook) , jadi tetap bisa dimainkan walaupun pulsa dalam keadaan tipis. Jadi tambah ajib kan..

image

Jika tertarik, silahkan downloan di sini (18 MB)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar