Sunday Scouting

by 01.22 0 komentar




Huft.. Minggu pagi, tanggal 16 Februari 2014. Hari itu, saya mengikuti kegiatan Pramuka di sekolah saya tercinta, SMP Negeri 1 Kalibaru. Kenapa kok hari Minggu? Karena, kegiatan Pramuka hari itu bukan latihan resmi. Melainkan latihan tambahan, yakni latihan dasar turun tebing. Atau apalah dasarnya, kalo gak salah itu replying. (Gak tau lagi dah gimana tulisannya)
Lumayan lah, hari itu pertama kali saya ikut yang namanya “latihan turun tebing”. Ternyata seru B.G.T, ya walau anteanya panjang juga, gara-gara mereka yang suka double, alias MELAK.
Yap, Minggu pagi pukul 7.30 pagi, kami berkumpul di sekolah mengenakan pakaian Olah Raga. Dengan bekal yang telah kami bawa dari rumah, kami mulai berangkat menuju lokasi latihan.
Setelah + 30 menit (banyak kurangnya), kami sampai di lokasi latihan akan dilaksanakan. Berikut lokasinya:

Hehe.., walaupun namanya latihan turun tebing, tapi tempatnya tidak harus di tebing beneran kan?? Sekarang kita latihan di kolong Jembatan Terongan.Nah, sambil nunggu giliran, kita poto-potoan dulu.



Udah puas poto-potoan, latihan dimulai. Kami disuruh menuruni jembatan satu persatu. Setelah itu, bersenang-senang lagi.. :D

Lewat sudah satu hari bersenang-senang bersama para Pramuka. Lelah tapi menyenangkan. Semoga akan ada lagi kesempatan seperti ini suatu saat nanti.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar