Money Manager - Pengatur Perbendaharaan Pribadi Anda

by 16.06 0 komentar
Salam sobat blogger. Bagaimana kabarnya semua? Baik, good, nice, atau yang lainnya?? Saya harap sobat blogger tidak galau ya.. :D
Dalam post kali ini, saya akan membagikan satu aplikasi yang sangat berguna bagi sobat pengguna HH berbasis android. Nama aplikasinya "Money Manager".
Dari namanya saja pasti sobat blogger sudah tahu kegunaannya, yakni untuk mengatur keuangan. Ini pasti berguna untuk sobat blogger yang menjadi bendahara kelas. :D Atau sobat yang jadi bendahara kantoran, atau sobat cuma pengen mengatur keuangan pribadi.
Penggunaannya cukup mudah dengan fitur-fiturnya yang friendly. Berbeda dengan expense manager, aplikasi money manager memiliki fitur income sebagai pencatat uang yang masuk dalam saku anda.
image
image
Fitur diatas sudah bisa digunakan secara langsung sejak diawal layar. Jadi tidak usah repot mencari.
Fitur berikutnya, sobat bisa mengatur lebih dari satu macam keuangan.
image
Itu cuma beberapa fitur saja, yang launnya bisa anda nikmati dengan download sendiri. ;) Yang saya tahu, sobat juga dapat melakukan backup data sobat, sehingga data dari money manager dapat diprint.
image
image
image
Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan download di Play Store . (ABG: Anti Bajak Gan)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar